| by Nadia | No comments

Headset Gaming Terbaik yang Bisa Anda Dapatkan

Headset gaming yang bagus praktis merupakan kebutuhan akhir-akhir ini. Audio yang bersih dan tepat sangat penting untuk permainan kompetitif, memungkinkan Anda tidak hanya untuk menentukan musuh Anda tetapi juga untuk berkomunikasi secara efektif dengan rekan tim Anda. Selain itu, perkembangan terbaru dalam audio spasial dan suara surround virtual telah memungkinkan headset untuk memenuhi dan kadang-kadang melampaui pengaturan audio yang lebih mahal, memungkinkan bahkan gamer yang paling sadar anggaran untuk mendapatkan keunggulan kompetitif di sebagian kecil dari harga.

Meskipun Anda selalu dapat berinvestasi dalam sepasang speaker besar, mereka cenderung memberi Anda perbedaan yang meragukan dari teman sekamar terburuk dekade ini. Untungnya, headset yang tepat akan memungkinkan Anda untuk terus berlari dan menembak sendiri, itulah sebabnya kami telah mengumpulkan koleksi penawaran terbaik yang saat ini dapat Anda temukan di beberapa model favorit kami.

Demi kejelasan, kami telah membagi kesepakatan menjadi dua kategori: nirkabel dan kabel. Yang pertama dirancang untuk para gamer yang mencari sedikit kekacauan dalam pengaturan mereka, sedangkan yang kedua ditujukan untuk siapa saja yang tidak keberatan dengan sedikit kabel ekstra atau mencari headset yang sedikit lebih hemat anggaran.

Penawaran Headset Gaming Nirkabel Terbaik

Logitech G435

Kompatibel dengan PC, PS4, PS5, Nintendo Switch

Jelas merupakan headset paling berani dalam daftar kami, Logitech G435 adalah headset gaming yang sempurna untuk siapa saja yang tidak takut untuk membuat pernyataan. Headset warna-warni yang nyaman ini dijual dalam berbagai jalur warna di Amazon, dan GameStop hanya seharga $59,99, hampir menyamai harga terbaiknya hingga saat ini.

Baca Juga:  10 Manfaat Bermain Video Game

Headset on-ear Logitech memiliki fitur Bluetooth dan konektivitas nirkabel 2.4Ghz, membuatnya kompatibel dengan PC selain konsol dan perangkat seluler. Daya tahan baterai 18 jam juga mengesankan, dan meskipun tidak memiliki jack audio 3,5 mm yang lebih tradisional, kabel USB-C yang disertakan dapat digunakan untuk mengisi daya dan mendengarkan secara bersamaan.

Meskipun headset yang ringan tidak memiliki desain mikrofon boom yang lazim digunakan oleh headset lain dalam kategori ini headset ini memilih mikrofon beamforming mikrofon terintegrasi masih dapat memberikan solusi input audio yang memadai. Ini memiliki manfaat tambahan untuk memberikan headset profil on-ear yang lebih tradisional, memberi Anda pilihan untuk memakainya di depan umum tanpa menyiarkan status gamer Anda.

Razer Blackshark V2 Pro

Kompatibel dengan PC, PS4, PS5, Xbox Series X/S, Nintendo Switch (melalui audio 3.5mm)

Versi nirkabel dari headset BlackShark yang terinspirasi esports dari Razer menawarkan desain penerbang yang ringan dan saat ini didiskon dalam berbagai jalur warna menjadi $139,99 di Amazon dan GameStop. Ini bukan harga terendah yang pernah kami lihat untuk headset yang nyaman, tetapi tetap merupakan diskon yang solid untuk headset gaming luar biasa yang biasanya dijual seharga $ 179,99.

Razer BlackShark V2 Pro kokoh dan sangat cocok untuk sesi bermain yang diperpanjang. Satu-satunya celah di profilnya yang tidak berbahaya adalah kenop khusus di earcup kanan yang memungkinkan penyesuaian volume dengan cepat bila diperlukan dan mikrofon boom yang dapat dilepas. Headset ini juga dilengkapi jack audio 3.5mm dan dapat dipasangkan melalui nirkabel 2.4Ghz berkat dongle yang disertakan, tetapi kurangnya Bluetooth agak mengecewakan. V2 Pro juga mampu THX 7.1 surround, dan dilengkapi dengan lisensi yang disertakan untuk perangkat lunak Audio Spasial THX Razer.

Baca Juga:  4 Game Slot Terbaik untuk Dimainkan

Dalam hal masa pakai baterai, V2 Pro mampu bertahan hingga 24 jam dengan sekali pengisian daya, menjadikannya salah satu headphone yang tahan lama di pasaran. Sayangnya, bagaimanapun, itu masih mengandalkan Micro USB untuk pengisian daya.

Razer Barracuda X

Kompatibel dengan PC, PS4, PS5, Xbox Series X/S (via 3.5mm), Nintendo Switch

Razer Barracuda X, entri solid lainnya dari team green, jelas merupakan salah satu opsi Razer yang lebih serbaguna (dan terjangkau) dalam hal headset gaming nirkabel. Ini biasanya dijual seharga $ 99,99, tetapi jalur warna hitam dan putih dijual di GameStop dan Amazon sekarang seharga $ 74,99, hanya $ 10 dari harga terbaik mereka hingga saat ini.

Barracuda X adalah headset yang cukup biasa-biasa saja pada pandangan pertama, mengingat desain standarnya, tetapi meskipun profilnya lebih besar, sebenarnya lebih ringan daripada seri headset Razer BlackShark. Kesan awal kami oleh staf Verge Cameron Faulkner mencatat betapa nyamannya Barracuda X, bahkan setelah beberapa jam dipakai, dan menyebutkan bahwa desain tersebut menjadi preseden kuat untuk potensi iterasi di masa depan.

Meskipun kurangnya Bluetooth menjadikan Barracuda X pilihan yang buruk untuk game seluler, dongle nirkabel 2.4Ghz menggunakan koneksi USB-C, artinya Anda tidak perlu bergantung pada kabel audio 3,5mm untuk menggunakan headset dengan Nintendo Anda. Mengalihkan. Dongle USB-C dapat mengaktifkan konektivitas nirkabel dengan PS4 dan PS5 berkat adaptor yang disertakan juga, tetapi tidak dapat digunakan dengan konsol Microsoft kecuali Anda menggunakan koneksi kabel.

Baca Juga:  Pedoman Mengelola Video Game

Razer Nari Ultimate

Kompatibel dengan PC, PS4, PS5, Xbox Series X/S (via 3.5mm), Nintendo Switch

Nari Ultimate, model kelas atas dalam jajaran Nari Razer, menawarkan daftar fitur yang cukup lengkap untuk headset nirkabel. Headset ini biasanya dijual seharga $199,99; namun, saat ini sedang dijual di Amazon dan Best Buy seharga $129,99, salah satu harga terbaiknya hingga saat ini.

Seperti jajaran Nari lainnya, Ultimate terdiri dari bingkai aluminium dengan bantalan kulit imitasi di ikat kepala dan penutup telinga. Mikrofon boom yang dapat disesuaikan DYogya dapat dengan cepat dibungkam dengan menariknya kembali ke dalam earcup, dan setiap earcup menampilkan logo RGB Razer yang dapat disesuaikan menggunakan perangkat lunak Razer Synapse atau aplikasi Razer Chroma. Ultimate juga menampilkan suara bass-berat yang ditekankan tidak hanya oleh THX Spatial Audio tetapi juga fitur “Hypersense” Razer, yang memberikan umpan balik haptic melalui earcup untuk suara yang menggelegar.

Satu-satunya kelemahan nyata untuk model khusus ini adalah kurangnya konektivitas nirkabel dengan konsol Xbox. Anda dapat menggunakan headset dengan Xbox One atau Series X / S, tetapi hanya melalui koneksi kabel 3,5 mm.